Soal Enji Ingin Ketemu Bilqis, Ini Penjelasan Panjang Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu Ting Ting dan Bilqis

POJOKSUMUT.com, PEDANGDUT Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait langkah pihak Henry Baskoro alias Enji yang mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mediasi pertemuan dengan anaknya Bilqis Humairah Razak.

Ayu menegaskan, seharusnya Enji tak mengambil langkah tersebut. Sebaliknya Enji haruslah menemuinya secara gentleman. Karena menurutnya, Enji bisa tahu dimana saja Ayu beraktivitas dan menemuinya.

“Enggak perlu lewat pengacara, enggak perlu pengacaranya yang ngomong. Bicara sendiri. Kalau gentleman hadapi saya. Kalau pengen ngomong, saya bisa dicari dimana saja. Hubungi saya, ngomong baik-baik apa salahnya. Itu kalau gentleman, kalau banci jangan,” tukasnya dalam tayangan infotainment, Rabu (23/3/2027).

Ayu menegaskan memang dirinya yang tidak mempersilahkan Enji menemui Bilqis. “Saya, saya yang enggak ngijinin. Kenapa kalau saya nggak izinin, emang salah? Saya ibunya. Dulu anak saya disuruh tes DNA, nggak diakuin. Giliran anak saya udah pinter, cantik, lucu, mungkin dia lihat di Instagram, jadi inget. Mungkin ingetannya udah balik lagi,” lanjutnya

Ayu mengungkapkan semuanya dilakukan bukan tanpa alasan. ’’Tapi, kalau dia mau ketemu Bilqis, dia ngerasain dulu apa yang saya rasakan,’’ tegasnya.



loading...

Feeds