Tak Terbukti Menculik Anak, Siti Dipulangkan ke Deliserdang

Siti (tengah) yang dituduh sebagai penculik anak, akhirnya dibebaskan karena tak terbukti.
foto : metroasahan/jpg

Siti (tengah) yang dituduh sebagai penculik anak, akhirnya dibebaskan karena tak terbukti. foto : metroasahan/jpg

POJOKSUMUT.com, TANJUNGBALAI-Siti (30) perempuan yang dituduh sebagai penculik anak, akhirnya dibebaskan Selasa (21/3/2017).

Ini setelah melalui proses pemeriksaan di Polres Tanjungbalai, dan memang tak terbukti.

Pembebasan Siti dilakukan oleh pihak kepolisian kepada pihak Dinas Sosisial Kota Tanjungbalai.

Selanjutnya, petugas Dinas Sosial mengantarkan Siti ke Dinas Sosial Kabupaten Deliserdang untuk diserahkan kepada keluarganya.

Menurut Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH melalui Kasubbag Humas AKP Y Sinulingga, dibebebaskannya Siti karena tidak cukup unsur atau bukti sebagai pelaku penculik anak.

“Karena tidak cukup unsur atau bukti sebagai sebagai pelaku penculik anak, beliau kita bebaskan dan kita serahkan kepada pihak Dinas Sosial Kota Tanjungbalai,” kata Sinulingga.

Sementara itu petugas Dinas Sosial Kota Tanjungbalai Agus Salim Hutagalung mengatakan, setelah diserahkannya Siti dari kepolisian pihaknya, maka Dinas Sosial langsung membawa Siti ke Dinas Sosial Kabupeten Deli Serdang untuk diserahkan kepada pihak keluarganya.

“Ini kita langsung berangkat ke Dinas Sosial Kabupaten Deliserdang untuk menyerahkan Siti kepada keluarganya,” ujarnya.



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …