Periode Akhir Tax Amnesty, DJP Sumut I Buka Hingga Malam

Tax Amnesty

Tax Amnesty

POJOKSUMUT.com MEDAN-Program pengampunan pajak atau Tax Amnesty, akan segera berakhir pada 31 Maret 2017 mendatang.

Mengingat waktu tinggal delapan hari lagi, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Sumut I membuka pelayanan hingga malam hari.

Kepala Kanwil DJP Sumut I, Mukhtar mengatakan, pada periode akhir amnesti pajak ini pihaknya mengatur strategi agar para wajib pajak bisa terlayani dengan baik.

“Karena pada masa periode terakhir ini, jam layanan kita ditambah hingga pukul 21.00 WIB pada hari kerja. Kemudian, Sabtu dan Minggu tetap buka hingga pukul 17.00 WIB. Lalu, pada hari terakhir dibuka sampai pukul 24.00 WIB,” kata Mukhtar, Kamis (23/3/2017).

Menurutnya, pelayanan maksimal dengan membuka layanan hingga malam hari, tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada wajib pajak yang belum mengikuti tax amnesty.

Dengan layanan ini, harapannya bisa maksimal mencapai Rp5 triliun.

“Diharapkan ke depan, para wajib pajak melaksanakan kewajibannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sebab, bila masa tax amnesty habis maka wajib pajak jelas sangat merugi,” cetus Mukhtar. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …