Polisi Sita Empat Mobil Mewah dan Satu Harley Davidson di Rumah Gembong Narkoba yang Tewas Itu

Tim Mabes Polri menjelaskan perihal penggerebekan gembong narkoba jaringan internasional di Medan, Kamis (23/3/2017).
foto : ring/pojoksumut

Tim Mabes Polri menjelaskan perihal penggerebekan gembong narkoba jaringan internasional di Medan, Kamis (23/3/2017). foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pihak kepolisian menembak mati dua gembong narkoba jaringan internasional di Medan. Selain menyita narkoba, petugas juga menyita sejumlah kendaraan mewah milik milik keduanya.

Kendaraan mewah yang disita antara lain 1 Unit Mobil Pajero Sport, 1 Unit Mobil Harrier, 1 Unit Mobil Honda Jazz, 1 Unit Mitsubishi Outlander dan 1 unit Motor Harley Davidson.

Baca Juga :Dorr! Tim Mabes Pori Tembak Mati Dua Gembong Narkoba Jaringan Internasional di Medan

Kendaraan mewah tersebut disita oleh petugas dari kediaman Husni di Perumahan Pondok Surya II, Helvetia, Medan.

“Kendaraan ini kita duga hasil dari kejahatan narkotika yang dijalankannya,” kata Direktur 4 Tindak Pidana Narkotika Mabes Polri, Brigjend Eko Daniyanto saat memberikan keterangan di RS Bhayangkara, Medan, Kamis (23/3/2017)

Selain menyita kendaraan mewah milik pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti lainnya yang diduga berkaitan dengan aksi penyeludupan narkoba mereka yakni 1 pucuk Senjata Api jenis AK 47 beserta 250 butir amunisinya, 1 pucuk pistol revolver beserta 5 amunisi serta 1 buah sangkur.

“Senjata ini ditemukan pada rumah kedua Husni di Pringgan Gang Rambutan, Medan Helvetia,” ujarnya.

Seluruh barang bukti tersebut siang tadi ditempatkan di halaman parkir RS Bhayangkara Medan. Jenazah pelaku juga masih ditempatkan di Ruang Jenazah rumah sakit tersebut. (rgu/RMOL/jpg/nin)



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …