Ari Lasso Bakal Bawakan 13 Lagu Hits di Medan

Panitia Konser Ari Lasso
foto : fir/pojoksumut

Panitia Konser Ari Lasso foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Ari Lasso salah satu artis ternama di tanah air bakal membawakan lagu-lagu yang pernah ngehits, dalam konsernya di Entrance Hotel Grand Aston Medan, Sabtu (25/3/2017) tengah malam.

Manajer Ari Lasso, Yuyun menuturkan, pada konser malam nanti akan membawakan sekira 12 hingga 13 lagu.

“Lagu-lagu yang dibawakan pada konser malam nanti tentu yang pernah ngehits, seperti Menjaga Hati, Rahasia Perempuan, dan lainnya. Selain itu, single terbarunya juga dibawakan yaitu Dunia Maya,” ujarnya dalam temu pers sebelum konser dimulai, Sabtu (25/3/2017).

Diutarakan dia, selain membawakan lagu yang pernah ngehits, Ari Lasso juga akan memberikan kejutan kepada penggemarnya. Namun, Yuyun enggan masih merahasiakannya.

“Kalau dikasih tahu sekarang, bukan kejutan namanya. Jadi, datang dan saksikan konsernya agar tidak penasaran,” ucap Yuyun.

Manajer Marketing Entrance, Hany mengungkapkan, kehadiran Ari Lasso dalam event spesial ini digelar oleh Bold Xperience. Dijadwalkan Ari Lasso tampil sekira pukul 24.00 WIB.

“Untuk persiapan konsernya sudah sekitar 90 persen. Jadi, yang pasti malam ini akan party ‘sepecah-pecahnya,” ungkap Hany.

 

Perwakilan Bold Xperience, Joko menuturkan, pihaknya sengaja menghadirkan Ari Lasso karena kerinduan para penggemar khususnya di Medan.

“Konsep pada konser yaitu mendekatkan penggemar kepada idolanya. Dengan kata lain, kita ingin si artis dengan penggemar menjadi lebih dekat,” tuturnya.

Diutarakan Joko, bagi warga Medan yang ngefans Ari Lasso tapi tak menyaksikan konser malam ini dijamin menyesal. Sebab, jarang-jarang Ari Lasso tampil di Medan. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …