Dewi Persik Pacaran Sama Manajer Sendiri

Dewi Perssik

Dewi Perssik

POJOKSUMUT.com, Dewi Perssik santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Orang tersebut tak lain adalah manajernya sendiri Angga Wijaya.

Kabar ini mencuat setelah foto-foto kebersamaan mereka muncul di media sosial.

Namun, wanita yang akrab disapa Depe ini membantahnya. Depe mengatakan, hubungannya dengan Angga hanya sebatas teman.

Seperti yang diungkapkannya dalam postingan belum lama ini.

Janda Saipul Jamil ini menyebut Angga merupakan sosok yang awalnya asing baginya. Namun seiring berjalannya waktu, Angga ia anggap sebagai sahabat terbaiknya.

“Seorang teman selalu ada dibalik wajah-wajah yg asing. Ketika hati kita terbuka untuk semua hal baru dalam hidup kita, kita akan menemukan sahabat terbaik,” tulisnya.

“Pada awalnya, kita tidak mengenal mereka dan mereka bukanlah seseorang untuk kita. Tapi….seiring dengan kehidupan, ketetapan hati kita akan terbalut dalam sebuah persahabatan,” sambungnya.

“Wajah wajah asing itu akan seketika menjadi orang-orang yang berpengaruh bagi kehidupan kita. BEST FRIEND 4’EVER,” tegas Depe.

Melihat postingan ini, netizen tampaknya banyak yang meragukan pernyataan Depe. Adapula yang mendoakan agar Depe dan Angga berjodoh.

(zul/ps/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …