Supardi : Masuk ke Teladan, Lawan Pasti Ciut Nyalinya

Persib Bandung
foto : dok radar bandung/JPG

Persib Bandung foto : dok radar bandung/JPG

POJOKSUMUT.com, LAGA PSMS versus Persib Bandung menjadi momen tersendiri bagi back Persib Supardi. Bagaimana tidak, dia pernah merasakan bagaimana suasana stadion yang menjadi markas PSMS ketika ia masih berseragam hijau-hijau periode 2006-2008.

Meski, Ayam Kinantan-julukan PSMS, tak lagi satu level dengan Persib di Liga 1 2017, Supardi meyakini PSMS tetaplah tim dengan ciri khas kerasnya.

“Medan tetap lah Medan. Datang ke Medan tentunya dengan kondisi yang berbeda, Medan ya Medan, masuk ke Teladan lawan pasti ciut nyali di samping karakter pemain rata-rata pemainnya anak Medan penontonnya juga keras, mereka holigan juga,” ujarnya seperti dilansir Simaung, Sabtu (25/3/2017).

Hal yang bisa dilupakan Supardi adalah, sikap suporter PSMS yang apa adanya. Jika pemain bermain jelek, maka akan diteriaki.

“Suporternya di sana mereka berani ke pemainnya langsung, to the poin, main kau jelek itu langsung ke pemain karakternya kaya gitu. Bukan sesuatu hal yang dianggap itu kasar tapi memang karakternya,” ungkapnya.

Jarak Tribun dan lapangan yang tak begitu jauh buat teriakan penonton pasti terdengar, apalagi saat pemain masuk lorong ganti, gemaan suporterbegitu akan terasa. “Aku pernah ngalaminnya, mereka enggak suka bisik-bisik. Waktu itu kita kalah lawan Persitara di kandang, kaya apa omongannya gitulah jelek, tapi memang kita salah, kita kalah siap dihujat,” bebernya. (*/simaung/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds