Laga Uji Coba, Harga Tiket PSMS Vs Persib Berasa Liga

Dukungan suporter PSMS di Stadion Teladan

Dukungan suporter PSMS di Stadion Teladan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pertandingan PSMS Medan versus Persib Bandung sangat dinanti publik Medan. Laga yang digelar Minggu (26/3/2017) sore di Stadion Teladan, Medan, ini ibarat pemuas dahaga di tengah berita carut marutnya manajemen PSMS Medan belakangan ini.

Suporter PSMS Medan diyakini akan tumpah ruah di Stadion Teladan, mengingat histori panjang kedua klub. Maka, tak salah jika baik pelatih dan pemain menyebut laga ini El Clasico.

Namun, jelang pertandingan panas esok, suporter mengkritik banderol harga tiket yang diterapkan panitia pertandingan. Di mana, ada 20 ribu tiket yang telah disiapkan dan dibagi menjadi empat kategori.

Untuk tiket tribun terbuka diharganya Rp25 ribu, tiket tribun tertutup timur Rp40 ribu, tiket tribun tertutup barat sebesar Rp60 ribu dan tiket tribun VIP Rp100 Ribu.

Memang, panitia memberikan potongan harga untuk suporter. Hanya saja, suporter masih berharap harga bisa diturunkan lagi. “Awalnya mereka minta setoran Rp15 ribu setoran ke Panpel dan cetak banderol tiketnya Rp25 ribu. Kalau kami maunya Rp11 ribu. Soalnya rata-rata suporter kan masih pelajar. Lagian inikan partai latihan bersama jdulnya, enggak bakalan serius kali mainnya mereka itu,” ujar Usman, Jenderal Suporter PSMS Medan, kepada pojoksumut.com, Sabtu (25/3/2017).



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …