Ini Sebab Ridho Rhoma Konsumsi Sabu

Ridho Rhoma
foto : instagram

Ridho Rhoma foto : instagram

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Kasus narkoba yang menjerat pedangdut Ridho Rhoma menambah panjang daftar artis yang mengonsumi barang haram itu.

Sebut saja, perkara sebelumnya Andika The Titans, Gatot Brajamusti, Restu Sinaga, Imam S Arifin, Eza Gianino, Robby Gitaris Geisha dan lainnya.

Ridho Rhoma sendiri mengakui telah menggunakan sabu sejak dua tahun terakhir dari seseorang berinisial A yang saat ini dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto membenarkan hal tersebut. Dikatakannya Ridho ditangkap beserta barang bukti seberat 0,7 gram sabu.

Saat pemeriksaan, AKBP Suhermanto mengatakan putra kandung Raja Dangdut Rhoma Irama itu mengaku karena stres. “Dia stres karena beban kerja. Itu sah-sah saja, alasan-alasan seperti itu. Karena obat sejenis narkotika ini membuat penggunanya tidak cepat mengantuk,” jelasnya dalam siara infotainment, Minggu (26/3/2017).

Ridho sendiri disebutkan sejatinya akan mengisi acara pada Minggu hari ini. Namun, harus gagal total karena keburu ketangkap. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …