Mbah Mijan Oh Mbak Mijan, Postingannya Keterlaluan

POJOKSUMUT.com, PARANORMAL Mbah Mijan semakin aktif mengomentari gosip perselinguhkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting via akun instagramnya. Sudah banyak postingannya yang berisi tentang dua insan ini meski disamarkan dengan nama lain.

Hanya saja, kali ini, membuat heboh netizen setelah meposting sebuah gambar di akun instagramnya belum lama ini.

Foto itu langsung jelas berwajag Raffi Ahmad sedang tidur dibalut kain kafan dan melakukan sumpah pocong. Sementara seorang pria di atas kepalanya sedang memegang Alquran.

Tentu saja foto tersebut merupakan hasil rekayasa alias editan yang diposting oleh akun @artiskocak dan diunggah ulang oleh Mbah Mijan.

Postingan tersebut langsung menjadi bahan gunjingan netizen terhadap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Ada yang mendukung Mbah Mijan untuk membongkar kabar perselingkuhan itu, namun ada pula yang mengkritik Mbah Mijan.

“hidup, hidup Anda sebagai Paranormal, kasihan kan Rumah Tangga orang, mending kalau benar, tapi kalau salah?” tulis salah satu netter.

Netizen lainnya juga protes mengingat ada gambar Alquran yang postingan tersebut, dan hanya dibuat untuk gambar gosip artis.

“Gila lo ini…dukun sih dukun,tapi gak gitu2 amat kali..astaghfirullah musrik,” ketus putriannisasari6.
Pada postingan-postingan sebelumnya, ia menginisialkan Raffi sebagai Raden dan Ayu Ting Ting sebagai Ambar, sementara Nagita Slavina sebagai Novi. Novi adalah sosok yang lugu dan bodok versi Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga menantang Raffi dan Ayu Ting Ting untuk melakukan sumpah pocong jika keduanya tidak mempunyai hubungan. (dal/fjr/ca)



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …