Tanggapan Rhoma Irama setelah Melihat Ridho di Kantor Polisi

Ridho Rhoma
foto : instagram

Ridho Rhoma foto : instagram

POJOKSUMUT.com, RAJA Dangdut Rhoma Irama tak bisa menutupi kesedihannya saat mengunjungi putranya Ridho Rhoma di Polres Metro Jakarta Barat, sesaat setelah ditangkap karena konsumi sabu-sabu.

Rhoma Irama datang, Sabtu malam (25/3/2017), dengan mengenakan baju putih-putih. Begitu keluar dari mobil, dia langsung dicerca media. “Nanti, ini belum lagi masuk (melihat Ridho),” ujarnya.

Tak berselang lama, Rhoma pun kembali keluar dari Gedung Polres Metro. Dia mengaku sedih melihat kasus yang membelit putranya. “Sebagai orang tua, saya sedih dan kasihan kepada Ridho, karena dia korban” ujarnya, dalam tayangan infotainment, Minggu (26/3/2017).

Namun, Rhoma memastikan, dengan kasus anaknya ini, dia semakin bersemangat memerangi narkoba. “Makin semangat dan marah dengan peredaran narkoba,” tegasnya.

Seperti diketahui Ridho ditangkap beserta barang bukti seberat 0,7 gram sabu. Dia diketahui sudah dua tahun mengonsumsi barang haram ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …