Tanggapan Rhoma Irama setelah Melihat Ridho di Kantor Polisi

Ridho Rhoma
foto : instagram

Ridho Rhoma foto : instagram

POJOKSUMUT.com, RAJA Dangdut Rhoma Irama tak bisa menutupi kesedihannya saat mengunjungi putranya Ridho Rhoma di Polres Metro Jakarta Barat, sesaat setelah ditangkap karena konsumi sabu-sabu.

Rhoma Irama datang, Sabtu malam (25/3/2017), dengan mengenakan baju putih-putih. Begitu keluar dari mobil, dia langsung dicerca media. “Nanti, ini belum lagi masuk (melihat Ridho),” ujarnya.

Tak berselang lama, Rhoma pun kembali keluar dari Gedung Polres Metro. Dia mengaku sedih melihat kasus yang membelit putranya. “Sebagai orang tua, saya sedih dan kasihan kepada Ridho, karena dia korban” ujarnya, dalam tayangan infotainment, Minggu (26/3/2017).

Namun, Rhoma memastikan, dengan kasus anaknya ini, dia semakin bersemangat memerangi narkoba. “Makin semangat dan marah dengan peredaran narkoba,” tegasnya.

Seperti diketahui Ridho ditangkap beserta barang bukti seberat 0,7 gram sabu. Dia diketahui sudah dua tahun mengonsumsi barang haram ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …