Begitu Kolom Komentar Kembali Dibuka, Inul Langsung Panen Hujatan

Inul Daratista

Inul Daratista

POJOKSUMUT.com, PEMILIK goyang ngebor, Inul Daratista harus menerima kenyataan panen hujatan karena postingannya yang dituding menghina ulama. Pedangdut ini sempat mengunci kolom komentar di akun instagramnya, karena hujatan yang begitu banyak.

Namun, tak berapa lama, Senin (27/3/2017) sempat kembali membuka gembok kolom komentar. Dan, sudah bisa ditebak, komentar langsung penuh. Sebagian masih menyayangkan sikapnya kemarin.

“Udah gk digembok ya? Kirain buat video minta maaf? Gak nyesel ya udah fitnah ulama???,” tulis akun nizarwin_.

“Kata2 nya sangat menyakitkan hati nurani 😢karena mbak inul kan seorang muslim.. ga nyangka bisa begitu.. kemaren ga sebeginya saya.. setelah baca kata2 nya mbak inul itu haduh… pantesss aja org2 kecewa dan marah,” lanjut akun helennovyta

“Masih berani ujuk gigi lo @inul.d ..setelah lo menghina para ulama…lo mau dukung siapapun silahkan..asal jangn bawa2 agama atupn menghina para ulama campakn itu baik2.!!!,” tegas akun afdal_diego

Sedangkan, akun ishamid_ tetap berharap #boikotinuldaratista didengungkan agar menjadi efek jera bagi siapapun termasuk artis yang belakangan ini sering tersandung kasus yang sama.

Namun, Inul kembali menggembok kolom komentarnya di postingan teranyarnya, satu jam lalu.



loading...

Feeds