Bejat! Kakek 69 Tahun Paksa Murid SD Layani Nafsunya Berkali-kali

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay

POJOKSUMUT.com, BARUS UTARA-Kasus kejahatan seksual terhadap anak kembali terjadi lagi untuk kesekian kali di wilayah Sibolga-Tapteng.

Padahal, belum lagi usai kehebohan kasus siswi SMP dihamili abang semarga, ada juga yang dihamili abang kandung, juga pemerkosaan dengan korban seorang anak 10 tahun. Kini, seorang murid SD diperlakukan tak senonoh oleh seorang kakek usia 69 tahun.

Dan, atas perbuatan kakek berinisal WS ini, kedua orangtua korban, LH (37) dan SS (35), mengadukan peristiwa ini ke Mapolsek Barus.

Sambil menunjukkan bukti laporan yang berisi keterangan korban, Senin (27/3/2017), bahwa kejadian tersebut berawal saat pelaku sering memberikan uang pada anak ini, sebut saja Bunga, sekira Rp2 ribu atau Rp3 ribu.

Pelaku memberikan uang saat korban hendak berangkat ke sekolah di salah satu SD di dekat rumah pelaku.

Dijelaskan, perbuatan tak senonoh itu pertama kali terjadi di belakang rumah tetangga pelaku. Di tempat tersebut, pelaku berbuat tak senonoh sebanyak empat kali.
“Lupa tanggal dan bulannya. Dia melakukan pelecehan dengan meraba ******* boruku ini dan menciuminya,” ujar LH dan SS.

Berikutnya, di belakang rumah salah seorang warga, tak jauh dari rumah Bunga di jalan setapak menuju tempat korban biasa mengambil air. Di situ, Bunga juga mendapat perlakukan tak senonoh. Bahkan, pelaku juga berusaha mendatangi ke sekolah, tapi Bunga tidak mau.

Berikutnya, sekira 100 meter dari sekolah korban. Saat itu Bunga pulang dari sekolah dan dicegat oleh WS. Tapi, saat itu pelaku gagal melakukan aksinya karena ada orang melintas.

Dan, kejadian itu terungkap pada Kamis (23/3/2017) pukul 07.20 WIB, saat Bunga hendak berangkat sekolah. Dia dicegat WS dan langsung berbuat tak senonoh terhadap Bunga, tepatnya di dekat pohon asam. Saat itu pelaku memberikan uang Rp5 ribu sebelum melakukan aksinya, namun saat itu Bunga menolak. Tapi WS tetap melakukan aksinya dengan meraba ******* Bunga.

Namun, aksi WA ini disaksikan salah seorang anak tetangga berinisial AH, murid siswa kelas 4 SD yang satu sekolah dengan Bunga.

Dan, berdasarkan laporan AH kepada ayahnya, ayah AH kemudian melaporkan kejadian yang disaksikan anaknya itu kepada orang tua Bunga.

Mendengar itu, sontak orangtua Bunga kaget. Sepulang sekolah, mereka langsung memanggil Bunga yang masih berusia 11 tahun. Kepada orangtuanya, Bunga mengaku bahwa dia dipaksa dan diancam untuk tidak menceritakan apa yang diperbuat WS kepadanya.

Namun, LH terus memaksa agar Bunga mau cerita. Bahkan, LH membentak Bunga agar anak perempuannya itu mau mengakui apa yang telah dilakukan kepadanya.



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …