Inul Dilaporkan ke Polisi, Ini Komentar Kubu Ahok

Ahok

Ahok

POJOKSUMUT.com, PEDANGDUT Inul Daratista telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Advokat Peduli Ulama. Pelaporan itu terkait komentar Inul di Instagram yang dianggap menghina ulama.

Menanggapi hal ini, Raja Juli Antoni, juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, tidak masalah jika Inul dilaporkan di kepolisian. “Ya dilaporin aja lah, lihat aja nanti. Ya memang saluran hukumnya begitu kan,” ujarnya di kawasan Proklamasi, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Polisi, kata dia, memiliki alasan sendiri mana laporan yang perlu diproses dan tidak. Akan tetapi, dia menduga bahwa laporan soal Inul tidak akan diproses. “Masa sih yang kayak gitu diproses? Ya tapi tergantung polisi lah, rasanya sih enggak akan, tapi lihat aja,” sebutnya.

Baca Juga : Inul Hapus Foto Dirinya Bersama Ahok dari Instagram
Baca Juga : Makin Panas! Ahmad Dhani Tulis Surat untuk Inul, Simak Isinya

Inul sebelumnya mengunggah fotonya bersama Ahok di D’Academy. Foto tersebut dikomentari oleh para netizen, termasuk komentar negatif. Inul membalas komentar netizen yang dia anggap kurang pantas.

Akan tetapi, komentar dari pelantun lagu Goyang Inul itu dituding melecehkan ulama. Hingga akhirnya muncul tagar #boikotinuldaratista.

Sementara itu, kedekatan Inul dan Ahok ternyata terjalin lama. Itu terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Dangdut Academy 4.

Saat itu, salah satu pembaca acara, Irfan Hakim, bertanya kepada Ahok perihal nostalgia apa yang dilakukan dirinya bersama Inul.

“Tapi tadi katanya lagi bernostalgia dengan Mbak Inul, emang ada nostalgia apa?” tanya Irfan.



loading...

Feeds