Usai Terima Tamu Misterius, Dosen Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Keluarga korban histeris begitu melihat korban bersimbah darah sesaat setelah kejadian.
foto : iksan/fajaronline

Keluarga korban histeris begitu melihat korban bersimbah darah sesaat setelah kejadian. foto : iksan/fajaronline

POJOKSUMUT.com, GOWA-Warga sekitar Perumahan Graha Surandar 3 Blok E2 No 3 Kelurahan Paccinongan Sombaopu Gowa, Sulawesi Selatan mendadak geger. Ini setelah Amir Rahmat (38) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya tersebut, Selasa (28/3/2017).

Sunandar yang diketahui merupakan seorang pendidik (dosen) di Stikes Tanawali Persada Takalar ditemukan pertamakali oleh istrinya Wahana (30).

Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Darwis Akib yang tiba di lokasi mengaku belum bisa memberikan keterangan resmi terkait kasus tersebut.

“Kami sementara olah TKP, jadi belum bisa berikan keterangan lebih jauh. Tapi korban bersimbah darah dan mobilnya hilang,” bebernya.

Namun, sebelum ditemukan tewas oleh istrinya, korban diketahui menerima tamu misterius di rumahnya.

Istri korban saat menyambangi rumahnya melihat pintu pagar rumah korban tidak terkunci. Kemudian masuk melalui pintu depan yang sudah dalam keadaan terbuka.

“Saya di rumah di Palleko (Kecamatan Polongbangkeng Utara Takalar, red), saat saya hubungi suami saya, dia bilang lagi di rumah yang di sini (TKP, red) karena lagi ada tamunya. Tapi pas saya telepon lagi HP-nya sudah tidak aktif,” beber perempuan yang sedang mengandung anak korban dua bulan itu.



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …