Akun Sabar Nababan Menghilang dari Facebook

Sabar Nababan
foto : facebook Sabar Nababan

Sabar Nababan foto : facebook Sabar Nababan

 

POJOKSUMUT.com, MASIH ingat kasus pria asal Sumatera Utara yang mendeklarasikan agama Angkasa Nauli, Sabar Nababan?

Ya, sosok yang sempat menghebohkan tanah air lantaran mengaku sebagai Tuhan ini tak lagi eksis di dunia maya, tepatnya Facebook.

Pasalnya, akun pria yang juga dosen di Mataram ini menghilang dari lini Facebook. Jika Anda mencari nama Sabar Nababan, maka tak akan muncul lagi Sabar Nababan yang dimaksud.

Akun pribadinya seakan diblok dari Facebook. Belum jelas, apakah hilangnya akun ini terkait permintaan banyak netizen agar Facebook memblokirnya beberapa waktu lalu.

Pasalnya, via Facebook-lah pria yang kini dibebastugaskan dari jabatan sebagai dosen itu menyebarkan ajaran barunya itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejauh ini Sabar disebut mengalami Skizofrenia dan sempat dirawat di rumah sakit jiwa (RSJ) beberapa bulan. Sabar dikenal sebagai sosok pintar dan menyelesaikan S3.

Namun, karena penyakit tersebut, dia mengalami ilusi tentang ketuhanan hingga menyebut telah mengalahkan tiga roh terbaik yang membuatnya berhak jadi Tuhan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …