Kalau Ada Ulama Menuduh GNPF MUI Ditunggangi Politisi, Biasanya dari Empat Partai Ini

Ahmad Dhani   
foto : dok/indopos

Ahmad Dhani foto : dok/indopos

POJOKSUMUT.com, MUSISI Ahmad Dhani terus bergelut dengan sensasi sejak terjun ke dunia politik. Ya, ini acap kali mengumbar kalimat yang membuatnya dihujat.

Setelah membuat surat terbuka untuk Inul Daratista dalam kasus dugaan menghina ulama, kini, bapak lima anak itu membuat rangkaian kata tentang ulama menuding ulama.

Dia mengunggah di akun instagramnya, beberapa hari lalu. Satu foto dari kalimat-kalimat ibarat syair puisi.

Dia membuat judul, Tuduhan Paling Keji. Dalam tulisan itu dia menegaskan hal yang sangat keji jika ulama menyebut Gerakan Nasional Pendukung Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) ditunggangi politisi.

Tak hanya itu, dia dengan berani menuliskan, para ulama yang berani menuduh GNPF MUI bernuansa politis adalah ulama yang berasal dari empat partai yaitu Golkar, PDIP, Nasdem, atau Hanura. Selebihnya? “Atau ulama yang sempat dekat dengan Jokowi,” tulisnya.

Namun, sayangnya, postingan ini di bagian kolom komentarnya sudah digembok oleh Ahmad Dhani.

"Tuduhan Paling Keji" by AhmadDhani

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

GNPF MUI belakangan memang menjadi motor yang sangat luar biasa dalam mengawal sidang penistaan agama Islam dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Beberapa aksi seperti Aksi Bela Islam menarik perhatian media luar negeri. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds