Sah! Carlton Cole Berkostum Persib Bandung, Nomor 12 Pilihannya

Wilujeng sumping Carlton Cole di Bandung dan diperkenalkan sebagai bagian dari Persib.
foto : instagram persib_official

Wilujeng sumping Carlton Cole di Bandung dan diperkenalkan sebagai bagian dari Persib. foto : instagram persib_official

POJOKSUMUT.com, MANAJEMEN Persib Bandung resmi mendapatkan striker asal Inggris, Carlton Cole. Ini menjadi pemain top kedua yang hijrah ke Maung Bandung-julukan Persib, setelah Michael Essien.

Dikutip dari laman resmi Persib, setelah menjalani berbagai proses, Cole resmi diperkenalkan pada publik pecinta Maung Bandung di Graha Persib, Kamis (30/3/2017).

“Dia (Cole) datang Senin malam, Selasa kita negosiasi, Rabu medical test dan hasilnya lulus, ia siap bergabung dengan Persib,” terang CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Cole menyatakan kegembiraannya segala proses bergabungnya ia dengan Persib. Apalagi setelah disodori jersey Persib sebagai penanda resminya ia bergabung.

Bagi Cole, jersey Persib yang berwarna biru mengingatkan pada klub Chelsea. Ia sendiri pernah main di The Blues.

“Ini luar biasa. Jersey ini mengingatkan saya saat bergabung dengan Chelsea dalam karir awal sepakbola saya,” timpal striker yang juga pernah memperkuat West Ham ini.

Wilujeng Sumping Carlton Cole #PERSIB #PersibSalawasna #PERSIBJuara

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Kedatangan Cole juga memeriahkan lini masa dunia maya. Cole yang pernah berkostum Chelsea dan West Ham United itu resmi berkostum biru-biru awalnya dibagikan via instagram resmi mereka @persib_official.

“Wilujeng sumping Charlton Cole di #PERSIB dan sepak bola Indonesia #PERSIBSalawasna,” bunyi komentar resmi situs tersebut.



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …