Segini yang Harus Dikeluarkan Persib untuk Merekrut Cole

Carlton Cole saat  diperkenalkan sebagai skuad Persib  Bandung, Kamis (30/3/2017).
foto : Ramdhani/pojokbandung/JPG

Carlton Cole saat diperkenalkan sebagai skuad Persib Bandung, Kamis (30/3/2017). foto : Ramdhani/pojokbandung/JPG

POJOKSUMUT.com, PERSIB Bandung menjadi klub sorotan hingga ke manca negara lantaran jor-joran menggelontorkan uang untuk merekrut pemain top dunia. Setelah Michael Essien, kini Maung Bandung-julukan Persib, punya Carlton Cole.

Di situs Transfermarkt, saat ini mantan pemain West Ham dan Chelsea itu memiliki harga pasar 1,25 juta Euro atau sekira Rp18 miliar.

Angka itu diyakini didapat Cole saat memperkuat Sacramento FC. Meski begitu, kemungkinan besar manajemen Persib berhasil melakukan negosiasi hingga angka tersebut dipotong setengahnya.

Kesepakatan tercapai di angka 9-10 miliar rupiah untuk gaji Cole selama setahun.

“Cole kita kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan,” ujar CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Kamis (30/3/2017).

Untuk mendapatkn tanda tangan mantan pemain Westham United itu, Teddy mengaku tidak ada kesulitan seperti pada saat melakukan proses negosiasi dengan Michael Essien.

“Untuk proses sih pasti lebih mudah, karena sudah ada pionir (Michael Essien). Essien datang otomatis lebih mudah untuk mendapatkan Cole,” kata Teddy.

Teddy juga menyebut tidak ada perlakuan istimewa untuk Cole selama membela Maung Bandung.

“Fasilitas standar dengan pemain lain yang dapatkan,” ungkap pria berkacamata itu.

Sementara itu, target tinggi diusung striker anyar Persib Carlton Cole. Ia ingin mempersembahkan gol sebanyak mungkin untuk Maung Bandung.

“Tentunya saya ingin menjadi pencetak gol terbanyak di liga dan karena setiap striker ingin menjadi pencetak gol terbanyak,” ungkap Cole pada saat perkenalan pemain di Graha Persib, Kamis (30/3/2017).



loading...

Feeds