Tommy Kurniawan Resmi Menduda, Ini Komentar Mantan Istrinya

Tommy Kurniawan dan Tania

Tommy Kurniawan dan Tania

POJOKSUMUT.com, AKTOR Tommy Kurniawan resmi menyandang status duda. Ini setelah dia dan istrinya Fatimah Tania Nadira atau yang akrab disapa Tani resmi bercerai, kemarin (29/3/2017).

Pengadilan Agama (PA), Tigaraksa, Kabupaten Tengerang, Banten mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan istrinya. ”Alhamdulillah semua berjalan dengan baik,” ujar Tania didampingi kuas hukumnya, Sandy Situngkir.

Pengadilan memutus perkarakan sidang perceraian pasangan yang mengucap janji suci pada 11 April 2011 dengan verstek. Putusan itu diambil setelah pihak Tommy tak memberikan respon pada penggugat.

”Tommy Kurniawan sebagai tergugat sudah dipanggil secara patut oleh pengadilan kemudian sudah diambil pemeriksaan pokok perkara, sudah masuk ke materi. Terkait dengan itu prinsip pengadilan yang mengenal asas cepat ringan dan biaya murah. Perhari ini Pengadilan Agama Tigaraksa sudah memutus perkara ini dengan putusan verstek,” sambung Sandy.

Mendapati keputusan tersebut, Tania terlihat lega. Dia seakan tak menyesal dengan keputusan yang diambil. Padahal, saat memulai membangun rumah tangga. Tania bersama suaminya telah berjuang menyakinkan keluarga akan keputusannya menikahi Tommy Kurniawan. ”Saya tidak kecewa karena sudah kesepakatan bersama,” katanya.

Hanya saja, Tania menepis keputusan mengambil langkah berpisah karena hal tersebut. ”Siapa sih yang mau cerai? nggak ada. Kita nggak bisa pertahankan sesuatu yang nggak bisa dipertahankan,” katanya.
Tania mengaku keluarganya menyesal dengan keputusannya. Namun, karena ini dirasa yang terbaik bagi masa depan dirinya dan anak-anaknya. Dia pun tetap keukeuh dengan putusannya itu.

”Keluarga semua dari pihak aku dan Tommy. Tapi keluarga besar aku menyayangkan. Karena nggak ada yang mau lah ngeliat kayak gini, apalagi aku punya anak dua,” ujar Tania.

Tania beralasan ada masalah pribadi yang memang tidak bisa diselesaikan dengan suaminya. ”Ini masalah pribadi antara aku dan Tommy. Tapi Tommy juga sudah sampaikan permasalahannya adalah komunikasi yang kurang baik. Ada beberapa hal yang sifatnya lebih pribadi,” terang Tania.



loading...

Feeds