Lihat Nih, Hasil Aksi Tiga Pemuda Spesialis Jambret

Para pelaku dan barang bukti tas hasil jambret.
foto : ring/pojoksumut

Para pelaku dan barang bukti tas hasil jambret. foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan meringkus tiga orang pria spesialis jambret, Jumat (31/3/2017) siang di Jalan M Yakub, Kecamatan Medan Perjuangan.

Ketiganya adalah, Hendra Sani alias Bajol (27) warga Jalan Johor, Pangkalan Mansyur Medan, Raidel Imam Pramuji alias Imam (20) dan Mauli alias Teguh (28) keduanya warga Jalan M Yacub, Gang Imam, Kecamatan Medan Perjuangan.‎

Selain tersangka, petugas juga menyita barang bukti diduga hasil kejahatan berupa Honda CB, 2 lembar STNK, 8 buah tas, 5 lembar, 1 kalung emas, 4 ponsel, 1 unit wifi bold, 3 gelang emas, celana jeans dan dompet.‎
‎‎
“Ketiga orang ini diringkus setelah adanya laporan dari korban. Ada lima korban yang sudah membuat laporan ke Polsek Medan Timur, Polsek Medan Barat, dan tiga lagi melapor ke Polrestabes Medan,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Febriansyah kepada wartawan.

Lanjut dikatakan Febriansyah, pada Kamis (29/3/2017) kemarin korban membonceng istrinya dengan mengendari sepeda motor sedang melintas di Jalan Setia Budi.

Di persimpangan Jalan Dr Mansyur, dua tersangka yang mengendarai kereta memepet korban dari sisi kiri. Dengan gerak cepat, tersangka yang ada di bocengan merampas tas sandang istri korban.

Begitu tas korban dikuasai, kedua bandit jalanan ini terus kabur dengan barang hasil jarahan. Berupa tas berisi uang kontan Rp 6 juta dan handphone merk Samsung.

Dari kejadian itu korban membuat pengaduan. Lantas petugas melakukan penyelidikan dan mendapat informasi tentang keberadaan para tersangka. Selang beberapa waktu petugas bergerak ke lokasi sekaligus meringkus ketiga tersangka. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds