Mau Lihat Latihan Perdana Essien Bersama Persib? Cek Videonya di Sini

Michael Essien
foto : Radar Bandung/jpg

Michael Essien foto : Radar Bandung/jpg

POJOKSUMUT.com, BANDUNG-Michael Essien menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung, di Lapangan Lodaya Bandung, Kamis (30/3/2017) sore kemarin. Pelatih Persib Djajang Nurjaman mengungkapkan jika Michael Essien tampak bahagia bersama teman-teman klub barunya di Indonesia itu.

Dia dijejali latihan aerobic sebagai menu pertama lanjut kemudian melaksanakan game internal. “Dia happy, dia enjoy dengan latihan bersama kami, saya pkir enggak ada masalah,” sebut Djanur-sapaan akran Djajang Nurjaman seperti dilansir Simaung, hari ini (31/3/2017).

Pun demikian, Djanur mennjelaskan Essien tidak melahap seluruh menu latihan. Di tengah game internal ia digantikan Gian Zola dan beristirahat di pinggir lapangan. Djanur mengungkapkan bahwa kondisinya yang baru datang ke Indonesia buat dia tak terlalu prima, secara bertahap Essien mesti menyesuaikan.

“Dia juga baru pertama kali datang masa mau langsung ikuti (game internal) keseluruhan? Saya pikir enggak, harus step by step, dia juga baru beberapa hari di Indonesia, saya pikir buat dia sedikit problem,” bebernya.

Kehadiran ia di tim diharapkannya bisa membantu Persib menjadi lebih baik. Manajemen juga berharap sebelumnya, bahwa kehadiran pemain kelas dunia bisa mentransfer ilmu pengalamannya kepada punggawa Maung Bandung. “Ekpektasinya, dia bisa membantu tim menjadi lebih baik, itu saja,” bebernya.

Dalam latihan perdana Essien, ia dikawal dua bodyguard (keamanan). Sebanyak delapan keamanan tambahan disediakan untuk mengawal pemain Persib yang lain. Kondisi demikian guna menghindarkan antusiasme berlebih Bobotoh yang sering tak terkendali di tempat latihan Lodaya. Hal itu rupanya buat tim terganggu dimana Bobotoh sering menyerbu ke tengah lapangan ketika tim belum membubarkan diri.

Begini suasana latihan perdana Essien, klik link ini ya

https://www.instagram.com/p/BSQ5gTphEJI/

(*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds