Pimpinan Aksi 313 Ditangkap, Massa Tetap Semangat

ilustrasi
dok : Jawapos

ilustrasi dok : Jawapos

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Ditangkapnya para pentolan Forum Ulama Islam Muhammad Al-Khaththath yang juga penanggung jawab aksi Bela Islam 313 sepertinya tak banyak diketahui oleh para peserta aksinya.

“Tidak tahu, saya belum dengar itu,” kata Rosikin (38), salah satu peserta aksi yang tergabung dalam Forum Ulama Islam (FUI) di tengah kerumuman massa aksi Bela Islam 313, area Masjid Istiqlal, Jakarta.

Ia pun tak peduli jika benar polisi telah menangkap Al-Khaththath. Menurutnya, perjuangan Bela Islam harus tetap dilanjutkan sesuai rencana semula.

“Kalau benar ditangkap saya tidak peduli, tidak mau berhenti lakukan aksi, kita berjuang,” kata Rosikin.

Berbeda dengan Leti (48), peserta aksi dari Sukabumi ini mengaku sudah tahu dari media daring. Namun seperti Rosikin, ia juga tak akan terpengaruh.

“Kenapa sih dibilang makar, kalau pemimpin kami ditangkap, kami tetap majulah,” kata dia.

Sementara itu, suasana di Masjid Istiqlal sendiri saat ini sudah cukup ramai, meskipun cuaca mendung dan sempat turun hujan. Peserta aksi tetap berdatangan dan memenuhi areal sekitar masjid terbesar se Asia Tenggara tersebut. (wid/RMOL/jpg/nin)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …