Final Putri Indonesia 2017 Ibarat Nonton Sinetron Putri yang Tertukar, Panen Hujatan

Press Conference Putri Indonesia 2017 setelah pemilihan.
foto : @officialputrindonesia

Press Conference Putri Indonesia 2017 setelah pemilihan. foto : @officialputrindonesia

POJOKSUMUT.om, PERHELATAN akrab pemilihan pemenang Putri Indonesia 2017 layaknya drama atau sinetro Putri Yang Tertukar. Bagaimana tidak, acara yang awalnya berjalan apik ternoda di penghujung acara di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (31/3/2017) malam.

Selama ajang ini disiarkan live ini, publik dengan yakin pemenang kontes kecantikan ini adalah Karina Nadila wakil dari Nusa Tenggara Timur. Perempuan yang juga dikenal sebagai artis ini tampil memukau sepanjang acara. Lugas menjawab pertanyaan juri.

Nah, tibalah Choky Sitohang dan Zivanna Letisha sebagai host mengumumkan nama Bunga Jelitha Ibrani asal DKI Jakarta 5 sebagai runner up. Bunga juga dinilai publik pantas berada di posisi itu karena peformanya di malam puncak sangat gugup.

Runner Up 2, gelar Puteri Pariwisata 2017, jatuh kepada finalis DKI Jakarta 5, Bunga Jelitha Ibrani,” ucap Choky Sitohang mengumumkan gelar runner up 2.

Namun, entah bagaimana usai pengumuman tersebut, salah satu dewan juri naik ke atas panggung dan memberikan amplop. Tak berapa lama, kedua pembaca acara itu pun meralat pengumuman tersebut.

Choky meminta ketiga finalis kembali ke posisi semula dan lantas mengulang mengumumkan nama pemenang Runner Up Kedua usai menerima amplop koreksi dari dewan juri.

“Kami mohon kepada tiga finalis untuk kembali ke tempat, kami akan mengulang pemanggilan pemenang Puteri Indonesia 2017,” ujar Choky.

Ternyata terjadi kesalahan dalam penulisan dan penobatan gelar di Grand Final Puteri Indonesia 2017. Tiga besar finalis kembali diumumkan ulang oleh host Choky Sitohang dan Zivanna Letisha sebagai koreksi.

“Mohon maaf telah terjadi kesalahan dalam hasil yang baru saja diumumkan. Kami, atas nama dewan juri meminta maaf kepada seluruh pemirsa atas kesalahan yang terjadi. Runner Up 2, gelar Puteri Pariwisata Indonesia 2017, jatuh kepada Karina Nadila finalis asal Nusa Tenggara Timur (NTT),” ulang Choky mengumumkan hasil koreksi peraih Runner up 2 Puteri Indonesia 2017.

Runner Up 1, jatuh kepada Kevin Lilliana asal Jawa Barat,” kata Choky mengumumkan runner up 1.

Dan peraih tahta mahkota juara sebagai Puteri Indonesia 2017 jatuh kepada Bunga Jelita Ibrani, Asal DKI Jakarta 5.



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …