Ketika Karina Dipuji Netizen Layaknya Sang Juara Putri Indonesia 2017

Karina Nadila finalis asal Nusa Tenggara Timur (NTT).
foto : instagram

Karina Nadila finalis asal Nusa Tenggara Timur (NTT). foto : instagram

POJOKSUMUT.com, KARINA Nadila finalis Putri Indonesia asal Nusa Tenggara Timur (NTT) mampu memenangkan simpati publik meski gagal jadi pemenang. Setelah insiden di malam puncak Putri Indonesia 2017, perempuan yang dikenal juga sebagai artis ini  mendapatkan ucapan selamat dari netizen begitu banyak.

Berbanding terbaik dengan Putri Indonesia 2017 yang baru terpilih, Bunga Jelita Ibrani asal DKI Jakarta yang ramai dengan kritikan.

Ini terlihat dari akun instagram Karinadila8921, netizen memberikan semangat dan selamat. Meski tak juara, mereka yakin ini rencana Tuhan terbaik buat Karina.

Pada postingan teranyarnya usai dinobatkan sebagai runner up 2, Sabtu (1/4/2017), Karina tampak mengunggah foto slempang dan mahkota. “these are for youuu !!! Ur first borobudur crown 😎😎😎 💪💪💪,” tulisnya.

Netizen pun langsung menyerbu kolom komentar. “Selamat ya @karinadila8921 …meskipun blm jd juara PI 2017. Pdhl bnyk yg dukung kamu…eh…yg menang malah yg onoh. Gk bs jawab, grogi, kok malah menang @bungajelitha21 Kasian yg benar2 pinter,” cetus akun atreyahamida.

“Saingan terberat Nina cuma Jawa Barat, entahlah kenapa bisa DKI yg menang. Banyak yg menyayangkan drama di panggung PI semalam, seolah-olah disetting. But you are so lovable Nin @karinadila8921 you are deserved more than this. Semangat!!👏🏻 Next, Miss Supranational!👸🏻💕,” sambung akun ovydnsr.

“Bagiku kamulahh pemenangnya😍😍😘😘😘😘 queenn…!! You are too preety, beautiful, good smilee😍😍 loved you .. Puteri indonesia @karinadila8921,” tulis staryesung1106.

Sementara itu, insiden di ajang besar seperti ini beberapa kali telah terjadi. Misalnya, pada Miss Universe 2015. Dalam acara yang dihelat dengan dipandu Steve Harvey, mengumumkan jika pemenang Miss Universe 2015 adalah Miss Kolombia Ariadna Gutiérrez. Padahal seharusnya Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach.

Berikutnya, pengumuman pemenang Piala Oscar 2017 yang dibacakan oleh Warren Beatty di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, Februari 2017. Awalnya sang aktor lawas membacakan bahwa pemenang kategori Best Pictures adalah La La Land. Namun setelah seluruh kru dan pemain naik ke atas panggung, satu hal mencengangkan terjadi.

Moonlight secara mendadak diumumkan sebagai pemenangnya oleh produser La La Land sendiri, Jordan Horwitz. Penonton pun terpaku dibuatnya. “Ini bukan gurauan, saya khawatir mereka membaca kertas yang salah,” ujar sang produser sambil memperlihatkan tulisan “Moonlight” di atas kertas dari dalam amplop.

Bedanya dengan untuk Putri Indonesia 2017, saat dibacakan pembawa acara pemenang dari amplop, kemudian dewan juri datang ke atas panggung memberikan nama juara baru. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds