Terungkap! Inilah Tersangka Pembunuh Siswa SMA Taruna Itu

Almarhum Krisna Wahyu Nurachmad dan kakaknya, Reyhan Cahyo (dua dan tiga dari kiri) bersama saudaranya. (IST Fo RADAR JOGJA)

Almarhum Krisna Wahyu Nurachmad dan kakaknya, Reyhan Cahyo (dua dan tiga dari kiri) bersama saudaranya. (IST Fo RADAR JOGJA)

POJOKSUMUT.com, JAKARTA -Penyelidikan pihak kepolisan terhadap kasus pembunuhan siswa SMA Taruna Nusantara membuahkan hasil.

Polres Magelang akhirnya mengamankan siswa SMA Taruna Nusantara berinisial AMR yang diduga sebagai pelaku pembunuhan atas Krisna Wahyu Nurachmad (15).

Andi yang awalnya berkelit, akhirnya mengaku telah menghabisi temannya di sekolah unggulan itu.

Juru Bicara Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, polisi telah mengantongi barang bukti dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan di salah satu barak siswa di SMA Taruna Nusantara. Namun, pelaku sempat menyodorkan alibi.

“Dia (AMR, red) sempat beralibi kepada penyidik. Padahal telah dilakukan olah TKP berulang kali dan ada bukti kuat lainnya,” ucap Boy kepada JawaPos.Com (grup pojoksumu.com), Sabtu (1/4/2017).

Boy lantas memerinci barang bukti yang membuat AMR tak bisa berkelit.

Antara lain kartu pelajar milik AMR yang terkena bercak darah.

Ternyata, bercak itu berasal dari darah korban. Akhirnya, pada Jumat (31/3/2017) malam, AMR mengaku telah membunuh Krisna.

“Akhirnya pada pukul 21.30 WIB AMR mengakui bahwa dirinya yang telah melakukan pembunuhan,” sambung mantan Kapolda Banten ini.

Kini, AMR masih menjalani pemeriksaan dengan statusnya sebagai tersangka. Hanya saja, polisi belum memastikan apakah pelaku beraksi sendirian atau dibantu rekannya.

Untuk diketahui, Krisna ditemukan tewas di kamarnya, Barak G 17 Kamar 2B Kompleks SMA TN di Mertoyudan, Magelang pukul 04.00 WIB. Korban mengalami luka tusuk di lehernya.

Krisna baru diketahui dalam kondisi tak bernyawa lagi oleh saksi yang hendak membangunkannya untuk salat subuh. Namun, saksi justru menemukan korban berlumuran darah. (elf/jpg/nin)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …