Cristian Gonzales Pastikan Bertahan di Arema

Gonzalez

Gonzalez

POJOKSUMUT.com, STRIKER Cristian Gonzales akhirnya resmi bertahan di Arema FC semusim ke depan. Dengan proses yang cukup panjang, penyerang naturalisasi ini akhirnya menjalin kesepakatan dengan Singo Edan-julukan Arema-sejak kemarin (30/3/2017) di kantor manajemen.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus menepis rumor bahwa top skor Piala Presiden 2017 ini akan hengkang ke klub lain. Sebab, sepekan terakhir santer behembus kabar banyak klub lain yang ingin merekrutnya. ”Saya 100 persen bertahan di Arema. Sekarang tinggal menunggu panggilan lagi untuk tanda tangan,” kata Gonzales seperti dilansir situs resmi Arema.

Perlu diketahui, penyerang 40 tahun ini masih jadi andalan utama lini depan Arema. Di Liga 1 nanti lini depan Singo Edan akan aman dengan kehadirannya. Sebab, selama empat tahun terakhir pemain berjuluk El Loco ini selalu jadi pencetak gol terbanyak Arema.

”Secara prinsip sebenarnya Gonzales, pelatih dan manajemen sejalan. Semua saling membutuhkan. Gonzales merupakan pemain yang spesial. Sehingga kami juga berikan kontrak spesial untuk El Loco,” tegas General Manager Arema Ruddy Widodo.

Kabar ini juga menarik bagi publik Medan, yang ingin menyaksikan El Loco. Mengingat, tanggal 9 April 2017 mendatang, PSMS Medan dijadwalkan bertanding melawan Arema di Stadion Teladan. Semoga Gonzaales bisa datang! (*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds