PSK Senior Kini Mangkal di Pintu Tol, Tarifnya Cuma Rp25 Ribu

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, Pintu Tol Gunungputri, Kampung Pojok, Desa Gunungputri, Kecamatan Gunungputri, kini menjadi tempat mangkal baru para PSK di Kabupaten Bogor. Kondisi ini jelas meresahkan warga setempat.

Padahal, lokasi mangkal para PSK yang mngincar sopir truk maupun bus itu tak jauh dari Kantor Desa Gunungputri.

Mulai pukul 23:00, para PSK yang rata-rata berusia 35 hingga 50 tahun alias setengah tua itu mulai nongkrong di pembatas jalan pintu tol.

Warga sekitar, Susanto (43) menuturkan, PSK ini mulai muncul sejak dua tahun lalu. Awalnya tidak terlalu banyak, namun karena dubiarkan jumlah semakin bertambah.

“Mereka biasanya melakukan transaksi di bangunan dekat pinggiran danau Gunungputri atau langsung dibawa sopir, tergantung kesepakatan,” ujarnya sebagaimnana dilansir Radar Bogor (Jawa Pos Grup), Sabtu (1/4).

Susanto mengaku pernah berpura-pura sebagai konsumen untuk mengetahui kebenarannya. Ternyata praktek prostitusi itu memang ada.

“Awalnya saya takut salah paham, karena ada juga yang berjilbab. Saat saya cek, ternyata benar adanya,” ucapnya.

Tarif yang ditawarkan para PSK ini, sambungnya, kisaran Rp25 ribu hingga Rp50 ribu. Saat konsumen membayar Rp25 ribu, PSK hanya melayani seadanya. Tapi, kalau Rp50 ribu, konsumen bisa bercinta dengan PSK.

Merasa tidak nyaman, mereka meminta aparat berwajib turun tangan melakukan penertiban. “Saya yakin, ini (tempat, red) akan jadi lokalisasi baru jika dibiarkan,” terangnya.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Gunungputri, Kompol Niih Hadiwijaya mengatakan, mereka akan melakukan penyelidikan.Sebab, pihaknya mendapat informasi dari warga yang mengeluhkan aktivitas itu.

“Selama ini belum ada laporan dari warga maupun RT/RW. Nanti bisa kami lakukan penyelidikan,” terangnya.

(radar bogor/azi/c/mam/JPG/sdf)



loading...

Feeds