Rumah di Planet Mars Sudah Bisa Dibeli

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, Bumi semakin sesak dan terancam rusak parah akibat pemanasan global. Manusia butuh tempat baru untuk meneruskan hidup dengan cara yang lebih baik.

Planet Mars yang selama ini disebut-sebut punya karakteristik sama dengan Bumi ternyata bisa segera dihuni. Pengembang sudah siap mendirikan dan menjual rumah di planet merah itu.

Portal properti global Lamudi menawarkan untuk memiliki hunian di planet Mars lengkap dengan harga, bentuk dan spesifikasi rumah.

Berita mengenai penjualan rumah di planet Mars tersebut tersebar melalui newsletter Lamudi. Dalam email tersebut disebutkan “First Time in Indonesia, Your Future Property in Mars Available in Lamudi.co.id”.

Dalam newsletter tersebut juga dijelaskan, bentuk hunian yang bisa dibeli lengkap dengan penjelasan luas tanah, jumlah kamar serta harga jualnya.

Dan jika tertarik bisa langsung memilih menu “kunjungi proyeknya”. Tapi, jangan buru-buru baper karena bingung dengan harganya yang pasti sangat mahal.

Termasuk, memikirkan bagaimana caranya untuk pergi ke Mars dan bagaimana kalau kangen dengan teman atau gebetan di Bumi.

Sebab, itu cuma lelucon April Mop yang dilakukan oleh agen jual beli properti. Tentu saja, setelah ditelisik ternyata informasi tersebut tidak benar.

Setelah memilih menu “kunjungi proyeknya”, konsumen akan menemukan sebuah halaman kusus yang menjelaskan bahwa jual rumah di Planet Mars tersebut tidak benar.

Isinya justru mengajak pembaca untuk peduli terhadap lingkungan di bumi agar tetap nyaman untuk ditinggali. Begini isinya :

“Apabila kita bahu-membahu menciptakan kelestarian bumi, tak mesti repot pindah dan investasi di planet lain.”

“Bayangkan berapa banyak dana yang harus Anda keluarkan jika Anda harus migrasi ke Mars. Jangan sampai kehidupan di bumi berakhir akibat ulah tangan jahil manusia sendiri”

Managing Director Lamudi Indonesia, Mart Polman, dalam keterangan tertulis, (1/4) mengatakan kampanye ini memang sengaja dilakukannya sebagai bagian dari April Mop, yaitu memberikan lelucon kepada orang lain.

Kegiatan ini biasanya diperingati setiap tanggal 1 April.

“Melalui kampaye ini kami ingin menyerukan agar kita semua peduli terhadap lingkungan, sehingga bumi teta terjaga kelestariannya dan nyaman untuk ditinggali” ujar Polman.

(cr1/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …