Selamatkan Teman, Malah Dikeroyok di Depan Diskotek

pelaku saat dimintai keterangan di kantor polisi.
foto : fir/pojoksumut

pelaku saat dimintai keterangan di kantor polisi. foto : fir/pojoksumut

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Nahas sekali nasib Sozaro Zendrato. Niatnya menolong teman malah jadi bulan-bulanan. Diapun melaporkan kasus pengeroyokan yang menimpanya ke Polsek Medan Baru. Dua pekan berselang pelaku pun ditangkap.

Pelaku adalah Karoni Halawa, satu dari lima pengeroyok tersebut.

Keterangan diperoleh Minggu (2/4/2017), kejadian bermula saat pria 26 tahun itu datang ke diskotek Super yang berada di Jalan Nibung, Medan. Kedatangan warga Jalan Agus Salim Medan ini untuk mencari rekannya bernama Nius Lase.

Betapa terkejutnya korban ketika itu. Sebab temannya Lase dipukuli Karoni Cs. Tak kuasa melihat temannya dikeroyok, Sozaro berusaha melerai.

Namun, apes baginya. Niat baik Sozaro malah dianggap turut campur. Sekejab kemudian giliran Sozaro jadi amuk massa Karoni Cs. Akibatnya korban mengalami luka di tubuh.

Nah, dua pekan berselang sesuai laporan korban, pelaku berhasil diringkus petugas di kawasan Jalan Pringgan. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …