What! Vokalis Coldplay Kenakan Bandana ‘Ahok Penista’

Foto : instagram Agan Harahap

Foto : instagram Agan Harahap

POJOKSUMUT.com, APA jadinya jika vokalis Coldplay, Chris Martin, ikut-ikutan dalam kasus yang lagi hangat di tanah air? Geger? Bisa jadi. Kalau tak percaya, coba cek foto mantan suami Gwen Stephany ini mengenakan kain yang diikatkan di kepala.

Kain putih itu dituliskan Ahok Penista. Loh, kok bisa Chris sempat-sempatnya mengenakan ala bandana menyerang terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu? Dengan wajah ganteng dan mata berbinar, dia tampak tahu sedang difoto.

Eittt, jangan salah sangka dulu. Tentu ini bukan foto asli. Ini kerjaan Agan Harahap. Pria dengan nama lengkap Yohanes Paganda Halasan Harahap, seorang art photography ini juga sebelumnya mengedit foto Raja Salman dan Habib Rizieq yang sempat menghebohkan itu.

Dengan sangat meyakinkan, Agan yang karyanya sudah mendunia ini membuat keterangan seakan foto ini diambil di sebelum konser Coldplay di Singapura kemarin. “Seorang kawan yang juga jurnalis kawakan di salah satu media hiburan terkemuka baru saja mengirimkan foto hasil jepretannya 2 hari lalu dari National Stadium SG. Menurut penuturannya, beliau terlihat baru saja meet and greet bersama beberapa penggemarnya dari Indonesia. ‘Hey mister. Look at here.. 1,2,3.. 📸 Ok. Thank you!’ Dan beliau pun berlalu dari hadapannya dengan setengah berlari bergegas memasuki gedung konser”

https://www.instagram.com/p/BSXokT5jBuq/

 



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …