Dasar Maling! Loudspeaker di Tempat Pangkas pun Diembat

ilustrasi

ilustrasi

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua orang pelaku pencurian loudspeaker di tempat tukang pangkas, Senin (3/4/2017) siang babak belur dihakimi warga yang bermukim di Jalan Denai, persisnya di persimpangan Jalan Pancasila, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai.

Kedua orang yang tertangkap tangan melakukan pencurian ini bernama Saleh (28) dan rekannya Adek (30), keduanya mengaku menetap di Jalan Langgar, Kecamatan Medan Area.

Dari informasi yang dihimpun, keduanya ditangkap warga setelah terbukti mencuri dua buah loudspeaker di tempat pangkas milik Sudir. Kala itu Sudir tengah beristirahat makan siang. Kemudian kedua pelaku masuk dan mengambil pengeras suara itu.

Sialnya, ketika hendak melarikan diri, aksi mereka terlihat korban. Sontak saja korban bergerak cepat menangkap kedua pelaku. Korban langsung berteriak hingga mengundang perhatian warga sekitar, warga berhamburan dan langsung mengejar dan berhasil ditangkap kemudian dihakimi warga hingga babak belur.

Beruntung personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Area cepat datang ke lokasi dan membawa kedua pelaku ke Polsek Medan Area untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Medan Area Kompol M Arifin kepada wartawan mengatakan, kedua pelaku sedang menuju perjalanan ke Polsek Medan Area.

“Keduanya sudah diamankan dari TKP. Keduanya akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut,”  ujarnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds