Ibu Muda Tewas Minum Racun Serangga, Kasihan Keempat Anaknya

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat

POJOKSUMUT.com, BATUBARA-Seorang ibu rumah tangga, Nilam Cahya (29) mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga. Mayat korban ditemukan, Sabtu (1/4/2017) sekira pukul 08.30 WIB.

Karena tidak dilapor ke polisi, hingga saat ini pihak Polres Batubara tidak mengetahui ada warga yang tewas minum racun serangga.

Informasi diperoleh metroasahan (grup pojoksumut), Nilam yang memiliki empat anak ini merupakan warga warga Dusun III, Desa Lubuk Hulu, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, diduga karena tertekan batin dan fikiran yang menimpa hidupnya.

Sementara pihak keluarganya masih enggan dikonfirmasi terkait kejadian yang menimpa korban tersebut.

Kepala Desa Lubuk Hulu Buyung melalui Sekretaris Desanya Jimy Astuti membenarkan peristiwa meninggalnya salah seorang warganya itu karena minum racun serangga. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong lagi dan diduga aksi nekat korban disebabkan karena kebutuhan ekonomi yang semakin mendesak.

“Ya tadi pagi kejadiannya, namun sempat juga dibawa ke RSUD Batubara, namun nyawanya tidak tertolong juga, dan akhirnya meninggal dunia pada jam 08.30 WIB kurang lebih,” jelas Jimy.

Lebih lanjut Jimy menjelaskan, menurutnya almarhum selama hidupnya adalah termasuk sosok orang yang baik dan pendiam, namun Jimy juga tidak habis fikir mengapa salah satu warganya itu bisa mengambil keputusan pintas untuk minum racun yang hingga merenggut nyawanya.

“Kasihan keluarganya, terutama empat orang anak yang ditinggalkannya dan masih kecil-kecil,” ucapnya.

Terpisah, dr Zury Freza yang bertugas di RSUD Batubara menyebutkan bahwa kasus meninggalnya pasien karena minum racun itu disebabkan karena diduga keterlabatan pihak keluarga yang tidak langsung membawa pasien ke RSUD untuk dilakukan pertolongan yang lebih intensif.



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …