Lima Benda yang Wajib Dibawa Nadine Chandrawinata Saat Travelling

Nadine

Nadine

POJOKSUMUT.com, MODEL Nadine Chandrawinata dikenal tak hanya berparas cantik juga sangat hobi traveling. Tetapi dia juga punya rahasia saat melakukan hobinya.

Saat dijumpai di Tunjungan Plaza Surabaya, Nadine menyebutkan, ada lima barang yang tak bisa lepas darinya. Bahkan, barang tersebut dianggap wajib dibawa saat trip and traveling.

“Kalau tas selempang kecil itu wajib, tapi ada empat lagi yang juga harus saya bawa,” ucapnya. Hal wajib lainnya itu adalah lipstik warna merah. “Karena akan kelihatan pucat kalau saya tidak pakai lipstik,” ucapnya lantas tertawa kecil.

Nadine mengaku kerap mengenakan pakaian hitam atau putih saat traveling, maka perlu supporting warna tas berwarna-warni. Bekal lainnya, gadget sebagai sarana komunikasi.

Untuk menunjang penampilannya, Nadine yang suka memakai T-Shirt juga harus bawa jaket warna cerah dan kontras. “Itu penunjang, selain itu juga untuk menjaga kondisi tubuh, jadi harus pakai jaket,” ujar mantan Putri Indonesia 2005 itu.

Perempuan yang juga presenter My Trip My Adventure itu juga tak mau untuk tidak kelihatan fashionable. Karena itu selain tas dan jaket, ia masih menambahkan aksesori untuk menambah aura penampilannya.

“Kalau aksesori, itu saya mesti pakai. Terutama gelang berwarna-warni dan anting panjang,” ucapnya sembari menunjukan koleksi gelang yang dikenakannya.

Dalam waktu dekat, penghobi traveling ini mengagendakan untuk trip ke Solo. Selain itu, Nadine berencana akan ke luar negeri untuk exploring. “Rencana ke New Zealand,” ungkapnya. (jar/nug/JPG/nin)



loading...

Feeds