Madrid Menang, Zidane Bahas Nasib Isco

Isco

Isco

POJOKSUMUT.com, Real Madrid memperlihatkan performa menawan saat menghadapi Deportivo Alaves. Mereka menang telak 3-0 dan mempertahankan posisi di puncak klasemen. Pada laga ini, ada dua hal yang disorot.

Bek tengah Raphael Varane harus keluar lapangan lebih cepat karena cedera di menit ke-11 dan sempat mengkhawatirkan banyak orang.

Serta performa apik Isco sepanjang laga bahkan membuat satu gol pada laga ini. Padahal masa depan sang pemain terbilang belum jelas sampai sekarang.

Pelatih Zinedine Zidane pun angkat bicara. Dia menjelaskan terkait cedera Varane dan keinginannya soal masa depan Isco.

“Varane berkata kepada saya bahwa cederanya tak terlalu serius. Dia masih akan diperiksa dan saya harap itu benar,” ujarnya setelah laga.

“Saya sangat ingin Isco memperpanjang kontrak. Dia adalah pemain penting dan bermain sangat baik belakangan ini. Lagipula satu-satunya hal yang dia inginkan adalah bermain bersama Real Madrid,” tambah dia.

Sang pelatih juga mengaku senang dengan permainan anak asuhnya pada laga melawan Alaves tersebut. Walau tak dimungkiri sempat mengalami kesulitan.

“Saya senang dengan laga ini. Babak kedua sedikit sulit dan kami sempat kesusahan. Tapi, pada akhirnya tiga poin yang terpenting,” pungkas dia.

(rap/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …