Ronaldo Larang Madrid Beli Pemain AC Milan Ini

Ronaldo

Ronaldo

POJOKSUMUT.com, Real Madrid memang mengalami masalah di sektor kiper pada musim ini.

Keylor Navas gagal memperlihatkan performa yang maksimal bahkan hampir selalu kebobolan tiap laga, meski hasil akhir mereka masih terbilang positif.

Karena hal tersebut Madrid pun dipastikan bisa mencari kiper baru berkualitas untuk mengisi pos nomor satu di bawah mistar gawang.

Salah satu nama yang mengudara adalah kiper 18 tahun andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Donnarumma sudah masuk jajaran kiper terbaik di umur yang masih muda.

Menariknya, ada kabar yang mengatakan bahwa Donnarumma tak akan bisa bergabung dengan Madrid. Dilansir dari Don Balon, Cristiano Ronaldo meminta Madrid untuk melupakan untuk mendatangkan kiper Italia itu.

Hal ini terjadi karena masalah personal Ronaldo yang dikabarkan tak suka dengan pemilihan Donnarumma memilih Mino Raiola.

Raiola memang memiliki hubungan yang tak bagus dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Keduanya adalah agen terbesar di dunia sepak bola, tak ayal persaingan antar keduanya pun cukup kental.

Meski begitu, hal ini dipastikan bukan masalah besar. Pasalnya, Madrid masih berpeluang mengejar David De Gea atau Thibaut Courtois sebagai target utama musim panas nanti.

(rap/JPG/sdf)



loading...

Feeds