143 Personel Jajaran Polrestabes Medan Dapat Penghargaan

ilustrasi

ilustrasi

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sebanyak 143 personel di jajaran Polrestabes Medan serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polrestabes Medan, Selasa (4/4/2017) mendapat penghargaan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho.

Penghargaan itu diberikan kepada Polri dan PNS yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas. Upacara penyerahan penghargaan dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolrestabes Medan.

Hadir dalam kegiatan ini Kabag Sumda AKBP Sonny Wilfrid Siregar, para kasat di antaranya Kasatreskrim AKBP Febriansyah, para kasi serta para Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan.

“Ada 143 personel Polri dan PNS Polrestabes Medan mendapat penghargaan karena berprestasi dalam menjalankan tugas kepolisian di bidang operasional maupun staf. Mereka telah menunjukkan kinerja yang baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” terang Sandi.

Ia mengungkapkan, penghargaan yang diberikan ini nantinya dapat menjadi penyemangat dalam menjalan tugas ke depannya dan dapat membangkitkan motivasi bagi personel yang lain untuk dapat berprestasi yang lebih maksimal lagi.

Sandi juga berpesan kepada personelnya agar tetap memiliki semangat juang dengan penuh keikhlasan dalam mengabdi kepada masyarakat, negara dan bangsa selaku pelindung, pengayom dan pelayan serta penolong masyarakat. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds