Alamak! Sekretaris Desa Digerebek Lagi Gituan Bareng Selingkuhan di Hotel

Tampak warga saat menggerebek Sekdes Selubung ketika tengah asyik berduaan di salah satu losmen di kawasan Sungai Hitam Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), kemarin (2/4/2017) malam.
Foto : Apri/Bengkulu Ekspress

Tampak warga saat menggerebek Sekdes Selubung ketika tengah asyik berduaan di salah satu losmen di kawasan Sungai Hitam Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), kemarin (2/4/2017) malam. Foto : Apri/Bengkulu Ekspress

POJOKSUMUT.com, BENGKULU-Kejadian memalukan menimpa Sekretaris Desa (Sekdes) Selubuk Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara. Pasalnya, dia digerebek saat tengah asyik ‘’bercinta’’ dengan wanita idaman lain (WIL) alias selingkuhannya YP (30), warga salah satu desa di Kecamatan Air Napal.

Penggerebekan ini terjadi di salah satu losmen di kawasan Sungai Hitam Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), sekira pukul 21.10 WIB, Minggu (2/4/2017) malam.

Pasangan bukan muhrim ini, digerebek setelah dimata-matai pihak keluarga yang telah curiga sejak lama. Bahkan atas perselingkuhan keduanya ini pada tahun 2015 lalu sudah sempat dibawa ke desa dan diselesaikan secara adat.
Bahkan dalam penggerebekan turut disertakan pihak kepolisian dari Sektor Pondok Kelapa. Sehingga usai penggerebekan keduanya langsung diamankan di tahanan Mapolsek Pondok Kelapa.

“Saat digerebek keduanya hanya menggunakan celana dalam saja,’’ ujar Wawan, salah seorang keluarga yang ikut dalam penggerebekan saat ditemui Bengkulu Ekspress (BE) (grup pojoksumut.com), kemarin (3/4/2017).

Bahkan SR (35), suami dari YP, mengaku curiga terhadap perselingkuhan istrinya sejak 5 bulan belakangan ini. Apalagi ia sempat mendapatkan informasi dari warga yang mengaku pernah melihat sekdes dan istrinya tengah asik berduan.

“Memang ditahun 2015 sudah diselesaikan mengenai perselingkungan ini melalui adat. Tapi 5 bulan belakangan ini saya mulai curiga lagi dengan gerak-gerik keduanya. Dan kenyataannya sekarang saya dapat bukti perselingkungannya,’’ ungkap SR.



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …