Ketika Penginjil Cantik Boru Panggabean Ini Lebih Memilih Anies Dibanding Ahok

Tiara Panggabean
foto : ist

Tiara Panggabean foto : ist

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, datang dari berbagai kalangan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 putaran kedua. Salah satunya datang dari penginjil bernama Tiara Panggabean.

Warga Kelurahan Bendungan Hilir (Benhil), Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, itu mengaku, mendukung Anies-Sandi karena keduanya memiliki kepribadian yang baik dan penuh kasih sayang.

“Sifat kasih itu adalah murah hati, dia tidak cemburu, tidak memegahkan diri dan sombong, tidak mengatakan hal yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan untuk diri sendiri,” kata dia, seperti dilansir JawaPos.com (grup pojoksumut.com) Selasa (4/4/2017).

Tiara mengatakan, perbedaan keyakinan tidak menyurutkan dukungannya kepada Anies-Sandi. Ia bahkan meyakini karakter kasih adalah modal penting untuk menjadi pemimpin Jakarta.

“Saya juga melihat, dia tidak melakukan hal yang tidak sopan. Dia lemah lembut setiap tutur katanya, dan yang saya perhatikan, setiap tutur katanya selalu menebarkan kasih,” ungkap Tiara.

Sikap Wakil Ketua Barisan Anak Surga Ministri Oikumene itu juga menepis fitnah bahwa pasangan Anies-Sandi akan menerapkan syariah Islam bila memenangkan putaran 2 pilkada DKI Jakarta. (yuz/JPG)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …