Lawannya Takut, Daud Yordan Tak Jadi ke Inggris

Daud Jordan

Daud Jordan

POJOKSUMUT.com, Daud Yordan, petinju asal Kayong Utara, Kalimantan Barat, batal berlaga pada perebutan gelar juara dunia WBA di Stadion Wembley, Inggris, pada 29 April 2017.

Alasannya, petinju yang bakal menjadi lawan Daud mendadak tidak siap.

“Kubu lawan dari Inggris tidak siap. Oleh karena itu saya kembali ke Sukadana dari traning camp saya di herrys gym Bali sambil menunggu kepulangan Pak Raja Sapta Oktohari dari London setelah gagal bernegosiasi di sana,” terang Daud dalam siaran persnya.

Dengan pembatalan ini, pihak Daud kembali akan merundingkan bersama Raja Sapta Oktohari guna menyusun lagi rencana pertandingan berikutnya.

“Apakah langsung kejuaran dunia WBA atau tetap mempertahankan gelar WBA International yang saya pegang saat ini,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam laga terakhirnya di OCBC Arena Singapura, Sabtu (25/3) malam kemarin, Daud berhasil meraih kemenangan atas lawannya Campee Phayon. Daud berhasil memukul KO Campee di ronde kedua.

Penata tanding Mahkota Promotion, Urgyen Rinchen Sim menilai kemenangan Daud kemarin fantastis.

“Inilah kemenangan fantastis yang Daud targetkan, bahkan sampai keluar ring. Kita juga bersyukur Daud akhirnya menang, meskipun ini bukan perebutan sabuk juara,” pungkasnya.

(fik/ira/JPG/sdf)



loading...

Feeds