Oh Ini Ternyata Bisnis Kuliner Glenn dan Chelsea

Glen Alinskie dan Chelsea Olivia. Foto: Jawapos.com

Glen Alinskie dan Chelsea Olivia. Foto: Jawapos.com

POJOKSUMUT.com, Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tak mau hanya bergantung pada dunia hiburan saja sebagai sumber penghidupan. Karena itu, mereka melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Suami istri yang baru dikaruniai momongan akhir tahun lalu ini memilih bisnis kuliner. Mereka membuka gerai oleh-oleh kue bernama Lamington di Pontianak, Kalimantan Barat.

Keduanya baru saja melakukan grand opening untuk outlet pertama yang terletak di jalan A.Yani nomor 116 pada Minggu, 2 April 2017 lalu.

“Kami pilih Pontianak karena potensi besar dan cocok buat bisnis. Warga di sini open dan ramah ke kami,” kata Glenn Alinskie kepada JawaPos.com, Senin (3/4).

Sebagai pecinta kue Lamington, suami istri ini menilai bisnis ini cukup menjanjikan. Oleh sebab itu, Glenn Alinskie berkomitmen menghadirkan kue yang lezat dan berkualitas untuk dijual.

Lamington yang dijual di outletnya terdiri dari sembilan varian, seperti rasa original, cokelat, keju, caramel, green tea, dan lainnya.

“Untuk menjaga kelezatannya, kami ambil bahan baku dari Pontianak, seperti kelapa, nanasnya, dan bahan lainnya,” jelasnya.

“Kami harus menghadirkan kue yang berkualitas soalnya saingan banyak, orang pintar, kualitas makanan di sini juga banyak enak,” sambung Chelsea.

Untuk menjalankan bisnis ini, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ikut terlibat langsung. Mulai dari penentuan menu yang dipasarkan hingga manajemen outlet.

Sementara untuk operasional diserahkan kepada pegawai. Sebab keduanya punya kesibukan luar biasa di dunia hiburan.

“Kami terlibat langsung, mungkin dari segi testing, komenin variannya, kalau operasional ada pekerja,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, pasangan yang menikah pada 2015 itu juga membeberkan alasan untuk kembali terjun berbisnis.

Menurut mereka ini adalah salah satu cara untuk mempersiapkan masa depan. Apalagi saat ini keduanya sudah memiliki momongan bernama Nastusha.

“Kami sebagai anak muda mikir hidup bukan hanya untuk hari ini. Tapi juga buat masa depan. Makanya kita buat bisnis, buat tabungan masa depan. Karena menurut saya semua bisnis menjajikan bila serius,” ucap Chelsea.

“Semoga Lamington ini bisa diterima masyarakat dan kami terus bisa mengembangkannya,” tutup Glenn.

(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …