OJK Gelar Dialog, Cari Solusi Permasalahan Ekonomi Daerah

OJK

OJK

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan dialog dengan pemangku kepentingan. Kegiatan ini untuk mencari masukan mengenai permasalahan ekonomi dan pembangunan di daerah.

Dialog ini akan digelar dua kali masing-masing sekali di wilayah Indonesia barat dan sekali di wilayah Timur.

“Untuk yang pertama, pertemuan yang diberi nama OJK Regional Financial Dialogue ini dilaksanakan di Medan pada Rabu, 5 April 2017,” kata Kepala Departemen Komunikasi dan Internasional OJK Triyono kepada wartawan di Medan, Selasa (4/4/2017).

Dialog akan dihadiri lebih dari dua ratus peserta dari berbagai latar belakang seperti, pemerintah daerah, pelaku usaha, akademisi dan pengamat, industri jasa keuangan, organisasi profesi serta mahasiswa.

“Sejumlah narasumber ditampilkan dalam dialog itu seperti Kepala Bappeda Provsu Ir H Irman MSi, Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia Medan Prof Dr Ramli SE MS, Ketua Kadinda Sumut Ivan Iskandar, Kepala Kantor Regional 5 OJK Sumut Lukdir Gultom, dan Kepala Departemen Pengembangan Kebijakan Strategis OJK Rendra Zairuddin Idris.

Triyono mengatakan OJK sangat berkepentingan untuk mendapatkan masukan dari berbagai pihak tentang bagaimana industri keuangan memberi kontribusi pada pembangunan ekonomi di daerah, sebagai respon atas permintaan Presiden Joko Widodo kepada lembaga keuangan agar berperan lebih dalam pembangunan yang berkeadilan.

 



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …