Pemasok 10 Kilogram Ganja ke Lapas Diburu Polisi

Kedua napi Lapas Tanjunggusta yang kedapatan menyembunyikan 10 Kg ganja dalam kamar.
foto : RMOL

Kedua napi Lapas Tanjunggusta yang kedapatan menyembunyikan 10 Kg ganja dalam kamar. foto : RMOL

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Petugas Unit Reskrim Polsek Helvetia tengah melakukan pengembangan dan membidik narapidana yang memasok 10 Kg ganja, yang diedarkan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas I Tanjunggusta Medan.

“Masih kita lakukan pengembangan, berdasarkan informasi dari dua tersangka yang diamankan, dua napi yang diamankan, ganja itu dipasok dari seorang napi juga masih kita kembangkan,” terang Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Made Yoga, kepada wartawan, Selasa (4/4/2017).

Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, pihaknya belum menemukan adanya keterlibatan pihak Lapas Tanjunggusta, atas kasus ganja yang disimpan dalam bunker di dalam blok narapidana. ‎

Diketahui, terungkapnya kasus ini setelah Petugas Lapas) Kelas I Tanjung Gusta ‎mengamankan dua orang narapidana, yang menyimpan narkotika jenis ganja sebanyak 100 Amplop Ganja seberat 10 Kg, Sabtu (1/4/2017) kemarin.

Keduanya adalah Syafrizal Daulay (27) dan Paino (45) penghuni gedung T5 Blok Senyum Lapas Tanjung Gusta. Guna penyelidikan lebih lanjut, kedua napi yang divonisi hukum seumur hidup atas kasus narkoba ini lalu diserahkan ke Polsek Helvetia. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds