Perjuangan Shireen Sungkar Enam Tahun Raih Gelar Sarjana

Shireen Sungkar usai wisuda.
foto : instagram

Shireen Sungkar usai wisuda. foto : instagram

POJOKSUMUT.com, AKTRIS Shireen Sungkar berhasil meraih gelar sarjana di tengah kesibukannya sebagai istri, ibu rumah tangga, aktris dan pebisnis kemarin (3/4/2017) terbayar.

Shireen-sapaan akrabnya,- meraih gelar sarjana bidang Hubungan Masyarakat di Universitas Moestopo (beragama). ”Senang banget. Lega rasanya sudah selesai,’’ kata Shireen.

Wajah Shireen terlihat bersinar-sinar. Dia mengaku perjuanganya meraih gelar sarjana memang tak mudah. Pemeran Fitri di serial Cinta Fitri ini harus cuti selama beberapa bulan.

Tak hanya urusan syuting, namun di saat dirinya mengandug buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih. ”Dosen bilang tunggu aku lahiran saja. Jadi pas abis lahiran hawa dua minggu aku sidang,” jelasnya.

Sejatinya sidang skripsi dilakukan Januari tahun lalu. Hanya saja, karena kondisi tubuhnya tak memungkinkan, akhirnya shireen menundadnya. ”Skripsi sudah Januari tahun lalu, ternyata kelewatan pas mau sidang lagi pas aku hamil 9 bulan,” terangnya.

Saat itu, cerita Shireen, dia mengambil skripsi mengenai pertumbuhan online shop. Bukan karena memiliki usaha tersebut. menurutnya usaha tersebut memang tengah menjadi naik daun. Tak hanya di jakarta, hampir penjuru dunia. ” Ya Enggak. karena menurut aku online shop Dimana mana ya sekarang,” terangnya.

Dengan tema tersebut, shireen meraih IPK 3,2, dia pun mengaku puas. ” lumayan lah,” katanya

Shireen Sungkar usai wisuda ditemani Teuku Wisnu.
foto : instagram

Walaupun kini sudah mulai sedikit tenang dengan meraih gelar sarjana. Shireen tak mau buru-buru menerapkan pendidikanya tersebut dengan menjadi perempuan kantora. Dia berusaha untuk menjalani kehidupannay seperti sedia kala. ”Dijalanin saja, bekerja dan berkarir seperti biasa, karena banyak banget yang sudah aku pelajarin,” paparnya.

Sebab pendidikanya di bangku kuliah bakal dijadikan pondasi untuk mengembangkan bisnisnya, entah itu di bidang entertain maupun onlin shop yang dimilikinya. ”Karena dulu pingin banget jurusan komunikasi, dan pas kerja sekarang kepake banget, sekarang kita lagi kerja mau promosiin barang, ya kepake banget sekarang. Pas kuliah kemaren buat kerja,” jelasnya.



loading...

Feeds