Sebut Atalarik Suami Zalim, Marwa Disemprot Adik Iparnya

Atalarik Syach dan Marwa Tsania saat masih akur
foto : instagran

Atalarik Syach dan Marwa Tsania saat masih akur foto : instagran

POJOKSUMUT.com, PROSES perceraian pesinetron Tsania Marwa dan Atalarik Syah alias Arik memanas. Ini terkait, postingan Marwa di Instagram yang kesal barang-barang pribadinya dari sebelum nikah dibuang Arik ke tempat sampah.

Marwa membeberkan konflik rumah tangganya lewat curhatnya Instagram. Memilukan, ibu dua anak itu ternyata dipisahkan anak-anaknya oleh sang suami, hingga tak tahu kabar kedua anaknya.

Persoalannya tak sampai di situ, kepiluan makin terasa Marwa, ketika barang-barang miliknya dikembalikan Arik dengan cara yang dianggap perempuan berusia 25 tahun itu tidak sopan. Arik membungkusnya den­gan kantong plastik hitam seperti bersiap dibuang ke tempat sampah.

“Begini cara kamu sama barang-barang aku Rik? Sampai kamu taruh di plastik sampah? Kamu taruh di pos satpam? Salah aku apa Rik? Semua cara dan skenario kamu udah aku ikutin, cuma boleh satu orang yang masuk, cuma sebelum jam 12 siang, mobilku masuk ke pagar juga nggak boleh. Segitunya? Ya Allah, speechless aku,” ungkap Marwa.

“Terlebih pas tahu, semua barang-barang yang dikembalikan adalah barang-barang lamaku sebelum nikah dan yang udah nikah juga yang biasa-biasa aja. Mana barang yang aku beli dengan uangku sendiri Rik? Tas-tas aku dan sepatu aku mana Rik? Aku kerja syuting sampai pagi, kamu tega giniin aku? Kamu tega segala tas dan sepatu aku mau jadiin harat gono-gini,” lanjutnya.

Tidak sampai di situ, bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu pun masih terus mengungkap persoalan rumah tangganya yang dibangun sejak lima tahun lalu itu.

“Aku gugat cerai kamu hanya minta hak asuh. Sama sekali tidak mau gugat harta gono- gini, aku ikhlas dengan uang aku yang sudah terpakai. Aku percaya ilmu sedekah Rik. Tapi kalau kamu udah ranpas semuanya, namanya kamu zalim Rik. Dan kalau kamu mau hitung-hitungan, ya udah ayok. Aku masih ibu dari anak-anak kamu. Terima kasih Rik, untuk cerita hari ini. Sampai ketemu di ruang sidang,” tutup perempuan keturunan Arab yang kerap mendapat lakon antagonis itu.

Postingan Marwa yang dengan menunjuk­kan sejumlah kantong plastik hitam berisi barang-barang miliknya itu, tampaknya telah dihapus dari Instagramnya. Warganet, sem­pat ikut-ikutan membela Marwa karena tega. Namun, kehebohan terjadi saat adik iparnya, Attila Syah mendadak berkomentar.



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …