Zidane Minta Isco Perpanjang Kontrak

Isco

Isco

POJOKSUMUT.com, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta kepada Isco untuk segera memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu.

Zidane mengatakan itu setelah Madrid menang 3-0 atas Deportivo Alaves, Senin (3/4) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Isco tampil memesona dan pantas menjadi bintang lapangan. Kontrak Isco sendiri bakal berakhir pada Juni 2018.

Oleh karena itu, Zidane berharap dia segera memperpanjang kontrak lantaran tak mau kehilangan eks gelandang Malaga tersebut.

“Tentu saja saya ingin dia segera memperpanjang kontrak. Dia adalah pemain Madrid dan dia merupakan pemain penting di dalam tim,” beber Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Saya hanya menginginkan dia tetap bersama kami dan bermain bersama rekan-rekan di Madrid. Dia dibutuhkan Madrid,” imbuhnya.

Isco diyakini Zidane membuat lini tengah Madrid makin kreatif.

Dia pun dinilai mampu menjadi pemecah kebuntuan ketika juru gedor utama Los Blancos – julukan Madrid, seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, maupun Karim Benzema, mengalami kemandulan.

Zidane memang ingin memiliki skuad dengan para pemain yang punya kemampuan istimewa.

Berdasar itu, semua pemain bisa memainkan perannya secara maksimal dan tak ada perbedaan satu sama lain.

(epr/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …