Breaking News : Empat Tewas Akibat Kebakaran di Jalan Milala, Tuntungan

Rumah yang ludes terbakar di Tuntungan.
foto : pak.damkar_medan

Rumah yang ludes terbakar di Tuntungan. foto : pak.damkar_medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Peristiwa kebakaran hebat menimpa dua rumah di di Jalan Milala, Kelurahan Sidomulyo, lingkungan I, kecamatan Medan tuntungan, Rabu (5/4/2017) sekira pukul 05.50 WIB.

Sebanyak empat orang dinyatakan meninggal dunia akibat insiden ini. Informasi yang dihimpun dari relawan pemadam kebakaran Kota Medan lewat akun resmi instagram pak.damkar_medan, di lokasi ini yang terbakar adalah dua unit rumah permanen.

Baca Juga : Empat Korban Tewas Kebakaran di Tuntungan Ditemukan Dekat Dapur Rumah
Baca Juga : Sebelum Kejadian, Rumah Korban Kebakaran di Tuntungan Pernah Diteror, Disiram Bensin

“Terdapat empat orang korban dengan kondisi MD di dalam rumah yang terbakar. Data sebagai berikut, korban ibu marita sinuhaji (58) , anak laki laki ibu Marita, Prengki (31), anak dari prengki, Kristin (3) dan Selvy (5),” jelasnya.

#info65terkini Rabu, 5 April 2017. Pukul 05.50 WIB. Informasi kebakaran di Jalan. Milala, Kelurahan sidomulyo, lingkungan I, kecamatan Medan tuntungan. . Objek yang terbakar 2 unit rumah permanen. Terdapat 4 orang korban dengan kondisi MD di dalam rumah yang terbakar. Data sebagai berikut; korban ibu marita sinuhaji (58) , anak laki laki ibu Marita, prengki (31), anak dari prengki, kristin (3) dan selvy (5). . . Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian. Dalam kebakaran ini diluncurkan 2 unit armada mobil pemadam kebakaran kota Medan dan di bantu 3 unit mobil pemadam Deli Serdang dan 3 Unit mobil pemadam PT. Galatta. Saat ini kebakaran sudah padam. . (Infomasi dari pelapor mengatakan lokasi tersebut merupakan daerah deli serdang dan damkar Medan sudah minta arahan dari kantor walikota medan, bahwa wilayah tersebut bukan wilayah Medan, sehingga damkar Medan meluncurkan 2 unit bantuan namun, ternyata di lapangan berbeda. Ini lah yang selalu menjadi masalah (batas daerah), namun karena tujuan kami sesama pemadam sama yaitu menolong orang tanpa pandangan kulit maka tercipta lah kerjasama yang baik) Cc @pasdamkar_deliserdang Admin by @yusdajefrianaldi . . – Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan – Telp. 113 – (061) 4515356 Jalan. Candi Borobudur No. 2, Kel. Petisah tengah, Kec. Medan Petisah, 20112 Kota Medan. #relawanpemadamkebakarankotamedan Instagram : @pak.damkar_medan Official LINE @relawandankarmedan – – #pakdamkarmedan #pemadamkebakaran #pantang_pulang_sebelum_padam #pemadammedan #beritakebakaran

A post shared by Relawan Damkar Kota Medan (@pak.damkar_medan) on

Terkait penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian. “Dalam kebakaran ini diluncurkan dua unit armada mobil pemadam kebakaran kota Medan dan di bantu tiga unit mobil pemadam Deliserdang dan tiga Unit mobil pemadam PT. Galatta. Saat ini kebakaran sudah padam,” ungkapnya.

“Menurut infomasi dari pelapor mengatakan lokasi tersebut merupakan daerah Deliserdang dan Damkar Medan sudah minta arahan dari kantor Wali Kota medan, bahwa wilayah tersebut bukan wilayah Medan, sehingga Damkar Medan meluncurkan 2 unit bantuan namun, ternyata di lapangan berbeda. Ini lah yang selalu menjadi masalah (batas daerah), namun karena tujuan kami sesama pemadam sama yaitu menolong orang tanpa pandangan kulit maka tercipta lah kerjasama yang baik,” beber akun ini.

Hingga kini, proses penyelidikan sedang berlangsung. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Status Keamanan Sumut Siaga II

Meski begitu, MP Nainggolan menegaskan dalam siaga dua ini, kendati para personil yang diturunkan untuk pengamanan tidak lagi secara maksimal