Dukun Cabul! Modus Sembuhkan Penyakit, Perkosa Cewek 17 Tahun Hingga Depresi

Korban dan ayahnya berbincang di rumahnya di Kecamatan Siabu, Selasa (4/4/2017).
foto : MetroTabagsel/JPG

Korban dan ayahnya berbincang di rumahnya di Kecamatan Siabu, Selasa (4/4/2017). foto : MetroTabagsel/JPG

POJOKSUMUT.com, MADINA-Tragis sekali nasib N, cewek 17 tahun ini diperkosa seorang dukun cabul di Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Ia menjadi korban nafsu pelaku setelah diperdaya dengan ramalan akan mengalami penyakit.

M, ayah korban bercerita kepada awak Metro Tabagsel (grup pojoksumut), kemarin. Pada tiga bulan lalu, istrinya mengalami sakit seperti stroke. Kemudian, pelaku berinisial HM (35), warga yang sama menawarkan terapi penyembuhan. M yang sangat mendambakan kesembuhan istrinya menyambut tawaran pelaku.

“Memang seperti ada sedikit kesembuhan pada istri saya setelah diobatinya itu. Dibaca-bacanya, diberikan ramuan,” katanya membuka kronologi.

Namun, beberapa pekan terakhir, gejala penyakit yang sama muncul kembali. Lalu, M dan istrinya pada Minggu (26/3/2017) pekan lalu, kembali berkunjung ke rumah HM.

HM kemudian mencoba lagi terapi yang biasa dilakukannya, dengan bacaan dan bertingkah seperti kesurupan. Kemudian, HM menyarankan M dan istrinya membawa N, anak pertama mereka ke rumah pelaku.

“Dia kayak kesurupan. Ada katanya ompungnya yang masuk ke tubuh dia itu. Saya pun bodoh karena terlena keinginan istri sembuh. Kalau sudah dimasuki ompungnya itu, dia pasti berbahasa Indonesia. Setelah sadar waktu itu, dia bilang ini seperti penyakit keturunan, termakan sumpah ayah istri saya,” beber lelaki seharinya bertani itu.

Setelah N didatangkan ke rumah HM, ia memijat induk jari kaki korban (N,red) hingga menjerit. Jeritan ini merupakan tanda sakit menurut pelaku, sekaligus tanda adanya penyakit yang sama dengan istrinya.



loading...

Feeds