Gagal ke Persija, Maitimo Minta Maaf ke Jakmania

Rafhael Maitimo pilih gabung ke Persib

Rafhael Maitimo pilih gabung ke Persib

POJOKSUMUT.com, Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, menyampaikan permintaan maaf kepada Jakmania, suporter Persija Jakarta. Itu tak lepas dari batalnya dia bergabung dengan klub ibu kota tersebut.

Maitimo sempat santer dikabarkan akan berlabuh ke Persija. Namun, dia akhirnya memutuskan bergabung bersama Persib. Mantan gelandang Arema FC ini berharap pendukung Persija bisa memaklumi keputusannya.

“Persija juga klub luar biasa dengan fans yang fanatik. Saya minta maaf kepada mereka. Ini bukan keputusan sendiri, tapi izin dari keluarga. Ini keputusan terbaik buat saya,” ucap Maitimo seperti dilansir Indopos (Jawa Pos Group).

Maitimo menyadari sepenuhnya suporter Persija dan Persib memiliki hubungan yang kurang baik. Namun, dia telah mantap dengan keputusannya. Seperti diketahui, Maitimo pernah berkostum Persija.

“Saya hormat sama Persija. Saya main di sana dua bulan dan saya menikmatinya. Saya juga dekat dengan Jakmania. Sepak bola soal target dan di Persib lebih jelas.”

“Tapi, Persija, Arema, PSM, dan Sriwijaya selalu ada di hati saya. Mudah-mudahan semua orang mengerti,” imbuhnya.

Sebelum berlabuh ke Persib, Maitimo pernah memperkuat Persija dan Arema. Setelah memilih hengkang dari Arema, serta batal bergabung dengan PSM, Maitimo akhirnya berjodoh dengan Persib.

Keputusannya itu merupakan pilihan yang sudah dipikirkan secara matang dan sudah direstui keluarganya.

“Saya bergabung dengan Persib bukan keputusan sendiri, tetapi izin dari keluarga. Ini adalah keputusan terbaik buat saya,” ungkapnya.

Persib memang sedang membangun kekuatan untuk menjuarai Liga 1 2017. Maitimo merupakan salah satu pemain kejutan yang telah dipersiapkan oleh Maung Bandung – julukan Persib Bandung, sejak lama.

Kehadiran Maitimo di Persib diharapkan bisa melengkapi kekuatan tim saat mengarungi kompetisi Liga 1.

Sebelumnya Persib sukses mendatangkan dua mantan pemain kelas dunia, Michael Essien dan Carlton Cole.

(fdi/epr/JPG/sdf)



loading...

Feeds