Petugas Avsec Bandara Kualanamu Terkapar Diduga Ditabrak Taksi Online

Petugas Bandara Kualanamu ditabrak diduga taksi online, Rabu (5/4/2017).
foto : instagram inimedanbung

Petugas Bandara Kualanamu ditabrak diduga taksi online, Rabu (5/4/2017). foto : instagram inimedanbung

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-Seorang petugas Avsec (Aviation security) Bandara Kualanamu, Deliserdang, mengalami luka-luka, setelah ditabrak diduga taksi online di Area Pick-up, Rabu (5/4/2017).

Korban bernama Ridho Rhotama (22) tahun warga Jalan AR Hakim, Medan. Junior Manajer Branch Communication Bandara Kualanamu Abdi Negoro, menjelaskan kecelakaan pada petugas Avsec Bandara Kualanamu itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB di area pick-up A.

 

 

“Insiden berawal saat petugas melakukan tugas rutin terkait pengamanan daerah pick-up, dimana pada saat yang bersamaan ada kendaraan yang diduga sebagai taksi online mencoba menghindar dari pemeriksaan dengan cara melajukan kendaraan, sehingga melukai petugas,” jelasnya via Whatsapp kepada pojoksumut.com.

Abdi menambahkan, akibat kejadian ini Ridho mengalami luka di bagian wajah, tangan, kaki. “Saat ini sedang ditangani secara intensif di rumah sakit,” lanjutnya.

Selain itu, PT Angkasa Pura II juga menempuh jalur hukum agar pelaku bisa ditangkap.

“Kami telah meyerahkan identitas kendaraan pelaku kepada Pihak Berwajib untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds